Friday, February 27, 2009

Tidak ada titik sembunyi 13/12/08

"Jumat sore, bersandar di samping jendela. Tidak ada yang menemani. Menikmati hujan, memandangnya dengan hati"


Aku lelah
Aku lelah akan waktu yang berjalan sangat lambat
Karena membuat aku menunggu tidak dengan melihat
Aku di depan sendiri
Menyendiri dan merasa sepi

Aku lelah
Aku lelah akan waktu yang berlari terlalu cepat
Karena di tinggal nya aku dengan tekad yang bulat
Aku terlantar sendiri
Menyendiri dan merasa sepi

Aku lelah
Aku lelah hidup tanpa nya
Karena diri nya yang menghentikan langkah fana
Aku terpaku sendiri
Menyendiri dan merasa sepi

Aku lelah
Aku lelah terus bercerita
Karena dengan bercerita, aku seperti kembali mengulang derita
Aku kembali sendiri
Menyendiri dan merasa sepi



Membalut, mencoba menjahit luka hati
Namun benci mengikuti, dan yang terjadi,
Hati ku mati

Salahkah aku bercerita akan derita kita?

Sungguh, ini hanya rasa ingin mengeluh
Dengar, untuk ku, membenci adalah kata yang sukar
Tidak kah engkau kembali untuk menari lagi?

Dia menghilang, bertualang mengejar bintang
Pergi berlari tanpa hasrat ingin kembali
Hal yang wajar, lagi-lagi aku sendiri
Karena itu tidak ada yang perlu di sembunyikan lagi


Karena aku benci cerita ini.


-Riphat

No comments: