Friday, February 27, 2009

keluh ketika keruh 19/02/09

"kenapa? pertanyaan dasar setiap insan"

kenapa?

kenapa lo?
kenapa lo dateng?
kenapa lo pergi?
kenapa lo dateng dan pergi seenaknya?

apakah ini emang niat awal?
atau hanya terjadi tanpa sadar?
apakah ini emang yang sudah seharusnya?
atau hanya mengikuti ego lo doang?

apa salah gue sama lo?
apa pernah lo ngerasa salah sama gue?
apa benar lo emang seperti ini?
apa yang engga gue kasih ketika lo minta?

kenapa? apa yang engga gw lakukan buat lo?

kenapa baru sekarang?
kenapa tidak dulu atau nanti?
kenapa harus gue?
kenapa tidak yang lain juga?

apakah ini tempat waktu bersandiwara?
atau hanya opera belaka?
apakah ini tempat jarak bersua?
atau hanya pelampiasan belaka?

hebat.

hebat lo!

selamat dan terima kasih



-Riphat

No comments: