Friday, February 27, 2009

Kisah tak terganti 19/11/08

Blog Entryrintik hujan mengisyaratkan aku berkarya.
"Hujan deras siang ini memaksa aku untuk menulis(lagi). Apa daya. Nikmatilah!"


Kisah tak terganti.



Suatu kisah ber-alamat-kan abstrak yang diinginkan setiap hal yang bernyawa.
Bermula dengan dengki tak beralasan.
Ditengah muncul serigal berbulu domba.
Hingga akhirnya terbuka semua.

Mereka benci aku mencinta-nya.

Persetan dengan 'mereka',
aku yang memulai,
aku yang membangun,
aku yang 'seharusnya' menikmati semua karya ku.



Sudah jelas abstrak in milik ku, ku persembahkan untuknya.

Rintik hujan pun tahu aku mencinta-nya.

Sudah terlalu besar Jati yang kita tanam berdua. Tidak-kah kau ingin aku mengukirkan sesuatu untuk mu?!

Walaupun terlalu dasyat angin menerpa pohon kita, tapi aku kerap menjaga. Tanah merah basah akibat hujan, sebuah karya Tuhan.

Jangan biarkan mereka merusak jalan cerita ini!

Karena kisah ini adalah
Kisah yang tidak tergantikan.


-Riphat

No comments: