Friday, February 27, 2009

ibu 20/02/09

"teringat akan pusaranya. ibuku tercinta"


ibu,
aku ingin bercerita(tentangnya)
namun engkau tak ada

ibu,
aku ingin mengeluh(tentangnya)
namun engkau terlihat jauh

ibu,
aku ingin menangis(karenanya)
namun engkau tak mencoba menepis

ibu,
aku ingin tertawa(bersama mu)
namun kita di tempat berbeda

ibu,
AKU GILA!
aku ingin kita bersama
menghabiskan waktu
dengan niat tertuju

ibu,
dimana aku bisa menumpukan amarah seperti dulu?
dimana kita bisa menikmati gelak tawa bersama seperti dulu?

ibu,
aku belum selesai

ibu....

tunggu!!!....



-Riphat

2 comments:

Anonymous said...

sumpah gue terharu terisak- isak baca yg ini!
sumpah, lo hebat! gue gak tau klo gue di posisi lo kaya apa tanpa dia.

gue cinta bgt sm mami.

yayang.

Anonymous said...

puisi lo,
keren!!!
mantabb...
gak boong,
gue seolah2 bisa ngerasain apa yang lo rasain...